Powered by Blogger.
RSS

Rutinitas Make Up untuk ke Kantor

Hi, Girls! Sedang cari makeup looks seperti apa yang paling pas untuk kerja? Ingat nih Beauty Lovers salah memilih makeup looks bisa berpengaruh pada kinerja bahkan bisa mendapat teguran dari atasan. So, let’s check this tips from Griya Cantik

Pilih Makeup Looks yang Simple

Voila! Saat di kantor Anda tidak perlu menampilkan bold makeup seperti menggunakan riasan mata smokey eyes, fierce eye makeup, bold red lip, dan lainnya. Keep it simple! Natural makeup merupakan riasan yang paling cocok untuk makeup kantor. Tidak menor dan pastinya membuat penampilan Anda terlihat fresh dan glowing. Check this rules, girls:

Base
Pertama, oleskan foundation sebagai makeup dasar. Pilih foundation yang sesuai dengan jenis dan warna kulit Anda. Jika Anda lebih suka yang simple, Anda bisa mencoba All in One base seperti BB Cream. Pilih BB Cream yang sesuai jenis kulit Anda. Saat ini banyak tersedia jenisnya mulai dari BB Cream untuk kulit jerawat, kering, sensitif, kulit yang keriput, dan lainnya. BB Cream merupakan produk inovatif yang menggabungkan pelembab, tabir surya, foundation yang dikemas dalam 1 kemasan untuk menutupi bintik hitam, bekas jerawat maupun noda lainnya pada wajah. 

Eye
Don’t overdo your eyes. Riasan smokey eyes kurang tepat dan terlihat agak berlebihan. Anda tetap bisa menonjolkan mata Anda dengan melentikkan bulu mata dan membuatnya lebih bervolume. Bermainlah dengan eyeliner! Anda bisa mencoba eyeliner jenis Natural Definition yang terlihat alami tapi tetap menonjolkan mata tapi tidak berlebihan. Untuk eyeshadow, gunakan warna-warna yang soft dan nude seperti coklat, soft orange. Jangan lupa rapikan alis dengan bantuan eyebrow kit atau Color My Brow.

Lips
Untuk bibir, pilih warna-warna natural seperti warna soft or nude shade. 

Cheeks
Get natural blushing looks, girls! Pilih perona pipi yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Menurut kamu makeup yang pas untuk kerja seperti apa? Tuliskan komentar Anda di bawah ini. Selamat Mencoba! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment