Powered by Blogger.
RSS

Tips Warna Kulit Sawo Matang dan Sehat

Anda menginginkan kulit sawo matang dan juga sehat? Mungkin warna kulit kecokelatan ini akan membuat Anda lebih percaya diri dan tampil berani dengan berbusana mini short. Agar warna kulit Anda menjadi kilau keemasan, perlu diketahui bahwa nuansa warna bronze di kulit dari lotion tidak hanya palsu dan unfashionable, tetapi penggunaan lotion tersebut akan memberikan efek bintik gelap yang tak indah dipandang, bahkan cepat menimbulkan kerutan pada kulit Anda. Nah! Agar hal ini tidak terjadi ketika Anda memakai tanner, berikut yang harus Anda lakukan untuk memperoleh warna kecokelatan dan sehat.

Cantik Bukan Berarti Harus Putih, Kulit Sawo Matang Lebih Baik
  • Go Get A Healthy Tan When Sunbathing

Saat berenang atau berjemur badan di pantai adalah dua cara aman yang sudah menjadi pilihan semua orang untuk mendapatkan kulit gelap berkilau, sekaligus membuat kondisi tubuh dan pikiran seseorang menjadi rileks. Lakukan eksfoliasi dan beri moisturizer pada kulit Anda sebelum Anda pergi berjemur di pantai, dan cara ini berguna untuk melembutkan kulit Anda. Ingat! Jangan pakai makeup atau parfum apapun ya ladies.

Gunakan spectrum SPF proctective lotion setiap 30 menit atau setelah Anda berenang. Untuk warna kulit merata, lotion tan akan berubah warna setiap 15 hingga 20 menit, dan tidak bertahan lama dari 3 jam di pagi atau siang hari, ketika efek sinar matahari tidak terlalu menyengat.
  • Produk Sehat Self-Tanning Untuk Kulit Anda

Apapun produk pilihan Anda untuk mendapatkan kulit gelap dan sehat berkilau, tahap pertama Anda adalah waspada dalam melakukan eksfoliasi tubuh dan manjakan kulit bagian lutut, siku dan pergelangan kaki Anda. Saat menggunakan produk tanner tersebut, pastikan Anda memolesi lotion dengan merata dan hindari dari tetesan air.

Kemudian, gosok halus produk lotion ke kulit dan berikan pijatan lembut pada siku dan lutut Anda. Hal ini dibutuhkan waktu dalam beberapa jam agar lotion tanner dapat menyerap ke kulit. Lakukan secara rutin dua kali seminggu jika Anda ingin mendapatkan hasil warna gelap berkilau dan sempurna.

  • Cara Cepat Mendapatkan Kulit Gelap Berkilau
Tak sabar menunggu hasil dari self-tanning lotion? Don’t worry ladies! Karena Anda dapat melakukannya tanpa butuh waktu yang lama untuk menghasilkan warna kulit bronze. Caranya adalah dengan mengkombinasikan produk self-tanning dengan berjemur dalam waktu jangka pendek, dan dengan ini kulit wajah Anda berubah menjadi dasar warna gelap dan berkilau dalam waktu yang lama. Pastinya, Anda harus bersabar agar lotion menyerap ke kulit dengan sempurna, sehingga dapat dilakukan dengan lebih baik di esok harinya. Gunakan SPF sunscreen, bukan self-tanning spray, sebab kulit Anda akan terbakar dan sun protection itu sangatlah penting.

That’s all what Griya Cantik good to share about. Thanks! Have a bright day and enjoy your life with your healthy tan! (ai)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment