Powered by Blogger.
RSS

Make Up untuk Pasfoto Identitas Diri

Apakah Anda sering merasa bahwa foto Anda di KTP, SIM maupun passport tampak tidak sesuai seperti yang Anda harapkan, terlihat kucel atau kusam. Pastinya kita semua ingin agar foto kita terlihatabsolutely gorgeous, right? Banyak yang mengeluh kecewa dengan hasil foto yang tertera di KTP, SIM maupun passport. Well, Griya Cantik kali ini akan berbagi tip dan trik menarik agar hasil foto di ID Cardskita terlihat cantik. Lets take a look here.

  • Find Your Light
Pencahayaan yang digunakan saat kita foto dapat menimbulkan bayangan aneh pada wajah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menggunakan concealer di bawah mata Anda. Idealnya, pilihlah riasan yang matte agar gambar Anda di hasil foto tidak tampak shiny. Gunakan matte bronzer dan bedak tabur untuk mengurangi kilap pada wajah. Perlu Anda ingat, foto ID tidak boleh menggunakan riasan yang menor karena kita harus tampil sealami mungkin. So Beauty Lovers, show your natural face with natural makeup! Lentikkan bulu mata dengan mascara dan jangan lupa untuk merapikan alis Anda. 

  • Cari Angle yang Tepat
Cari angle yang pas agar bentuk wajah Anda tidak terlihat terlalu chubby saat difoto. Anda bisa mencoba berbagai angle di rumah dan tentukan gaya seperti apa yang paling sesuai untuk Anda. But don’t overreacting! Mintalah pada fotografernya untuk mengulang proses fotonya untuk menentukan angle mana yang paling bagus. Know your angles and which side of your face to tilt in order to look best in your photos.

  • Blend Your Base
Dalam photo session, gunakan foundation yang lebih gelap dari corak kulit Anda atau campurkandarker tinted moisturizer dengan foundation yang biasa Anda gunakan. Dan perlu Anda ingat, sapukan foundation sampai ke leher agar tidak ada perbedaan warna yang mencolok antara wajah dengan leher Anda. Penggunaan foundation yang lebih gelap ini dapat membantu menetralkan kilatan cahaya lampu dari kamera.

Voila! Semoga dengan tip dan trik ini dapat membantu Anda. No more dull face on your passport or ID cards, Beauty Lovers.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment