Powered by Blogger.
RSS

Pilihan Kosmetik Dasar Yang Wajib Anda Miliki Setiap Hari

Beauty Lovers! Griya Cantik akan memberikan beberapa tip untuk membantu Anda membeli produkskin care dasar untuk kulit Anda. Pantas dikatakan cerdas jika Anda pandai membeli berbagai produk kecantikan kulit dengan harga terjangkau.

Makeup dan skin care akan selalu penting dan berguna bagi wanita untuk mempercantik diri sehingga wajar bagi mereka yang melakukan investasi demi memperoleh produk kecantikan berkualitas baik. Tiap wanita perlu mengetahui kosmetik dasar seperti apa yang harus diperlukan, agar mereka tampil dan merasa cantik setiap hari. 

Pilihan Kosmetik Dasar Yang Wajib Anda Miliki Setiap Hari

Ada berbagai jenis produk kosmetik yang direkomendasikan agar Anda dapat memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan sehari-hari. Inilah pilihan produk dasar kecantikan kulit dan makeup yang tepat, agar Anda tetap berhemat dan mulai berinvestasi sejak dini. Namun, kita akui bahwa produk kosmetik sering kita temui dengan harga yang mahal, sebab mahalnya produk tergantung dari brand dan bahan-bahan yang terkandung yang dipilih. Untuk itu, cobalah pilih brand yang dapat memenuhi standar finansial Anda, namun tetap menjaga kecantikan wajah dan tubuh Anda. Mari simak beberapa kosmetik dasar yang harus Anda pilih dengan tepat:

  • Mild Facial Cleanser
Awal yang baik ketika Anda hendak merawat kulit adalah gunakan facial cleanser atau facial foam, yang membantu membersihkan wajah dari kotoran dan bakteri penyebab jerawat seperti blemish cleanser yang diformulasikan khusus untuk kulit yang bermasalah atau berjerawat. Kotoran yang tiap hari menempel di wajah menjadi penyebab mengapa wanita selalu membersihkannya setiap hari hingga waktu malam. Cucilah wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin untuk menutupi pori-pori, setelah Anda menggunakan facial cleanser. 

  • Moisturizer
Facial maupun body moisturizer adalah dua hal terpenting dalam melakukan perawatan kulit setiap hari, karena akan membantu melembabkan dan menutrisi serta mencegah kulit dari kekeringan. Jangan lupa untuk memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pilih produk SPF protection moisturizer untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet, selama musim panas tiba. Untuk body moisturizer, cari pelembab dengan kandungan Shea Butter dan vitamin B5 yang berguna untuk melembabkan serta menutrisi kulit. 

  • Exfoliator
Memilih produk skin care bereksfoliasi adalah suatu keharusan bagi Anda karena produk tersebut mampu untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. Gunakan mild exfoliator atau body scrub sekali dalam satu atau dua minggu, jika Anda ingin terlihat cantik dan segar. Setelah itu, gunakan moisturizer yang akan mencegah kulit dari kekeringan.

  • Skin Foundation
Skin foundation yang terbaik adalah hal yang perlu wanita lakukan setiap membeli produk kecantikan. Ada berbagai macam bentuk dan warna dari skin foundation sesuai dengan jenis kulit wanita. Pilih produk ini dengan tepat, dan gunakan dengan benar pada wajah Anda, agar Anda mendapatkan hasil yang sempurna.

  • Translucent Powder
Nama lain dari bedak tabur ini adalah loose powder, yang wajib Anda miliki agar kulit terlihat lebih baik setelah memakai foundation. Bedak tabur ini juga membantu Anda menutupi wajah dari noda hitam dan jerawat.

  • Eyeliners, Eyeshadows and Mascara
Ladies, pasti Anda tidak asing lagi dengan ketiga macam produk ini, bukan? Berbagai macam warna eyeshadow akan melatih diri Anda dalam memilih warna yang cocok dan mengkreasikan makeup, dan wajah Anda pun akan tampak berbeda dan anggun jika ketiga produk ini Anda gunakan dalam suatu kesempatan tertentu.

  • Makeup Remover
Ada beberapa jenis makeup remover dan berbagai kegunaannya. Makeup remover juga wajib Anda bawa untuk menghapus makeup. Sebab, hal ini sangat penting agar kulit Anda dapat bernafas setiap malam hari. Apalagi bekas riasan mata yang sulit dihapus. Untuk memudahkannya Anda bisa menggunakan eye makeup remover yang diperuntukkan khusus bagian mata. Makeup sering kali menjadi penyebab utama tersumbatnya pori-pori dan timbulnya jerawat atau masalah kulit wajah lainnya.

Yup, begitulah apa yang wajib Anda miliki demi kesehatan kulit wajah maupun tubuh. Have a nice day!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment