Powered by Blogger.
RSS

Kurangi Garis Halus Dan Kerutan Dengan Home Facial Steam!

Hey ladies! Mau facial gratis? Jangan khawatir, sebab Anda akan berhemat dan tidak perlu membayar mahal untuk perawatan kulit dengan home steam facial, yang dapat mengatasi jerawat, mengurangi garis halus dan kerutan hingga membersihkan kotoran pada kulit.

Kurangi Garis Halus dan Kerutan dengan Home Facial Steam!

  • Perawatan Uap Wajah Dengan Air Mendidih
Hal yang biasa dibutuhkan saat melakukan home facial steam adalah dengan air mendidih. Tetapi bagaimana persisnya? Simple kok ladies! Anda hanya membutuhkan setengah takaran air dalam panci yang dididihkan. Jika sudah mendidih, kecilkan volume suhu air hingga gelembung air menghilang. Tambahkan minyak esensial ke dalam air jika perlu, seperti bunga mawar atau minyak pohon teh, tergantung pada jenis kulit Anda.

Sesudahnya, ambil handuk kering dan pakailah di belakang kepala Anda. Beri posisi Anda sedikit membungkuk di atas panci dan posisikan pula wajah Anda sekitar 10 inci di atas panci, dan hati-hati karena jika Anda terlalu dekat dengan air mendidh, wajah Anda akan beresiko terbakar. Lakukan hal ini selama 30 menit untuk perawatan wajah dari manfaat air mendidih.

Begitu Anda selesai mandi uap pada wajah, gunakan masker buatan rumah yang mudah dibuat dengan campuran madu dan tepung haver (oatmeal). Buatlah hingga terbentuk menjadi pasta dan poleskan ke wajah Anda, diamkan selama 15 menit. Terakhir, bilas wajah Anda dengan air hangat.

  • Perawatan Uap Wajah Dengan Shower
Home facial steam dengan bermandi air hangat termasuk pilihan yang mudah untuk Anda lakukan di rumah, sebab akan membantu Anda dalam membersihkan hingga menghilangkan segala kotoran pada wajah dan tubuh Anda. Lakukan hal berikut, basahi wajah dan tubuh Anda ke dalam air hangat, tunggu rasa hangat pada seluruh tubuh Anda juga wajah selama 5 menit. Terakhir, basuh wajah Anda dengan air dingin dan gunakan mild cleanser.
Lakukan secara rutin home steam facial dua kali dalam seminggu, dengan menggunakan toner lembut, mentimun, dan masker yogurt biasa, dan bersiaplah Anda mendapatkan kulit alami dan berkilau. Alhasil, Anda akan kagum melihat cantiknya kulit Anda.

Gotcha! Begitu mudah untuk Anda lakukan di rumah, ya ladies? Kembalikan aura cantik Anda dengan home facial steam, manjakan selalu kulit Anda. Selamat mencoba ladies! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment