Powered by Blogger.
RSS

Tips Agar Tetap Cantik Untuk Situasi Darurat

Tiada hari yang lebih buruk selain timbulnya masalah kecantikan dan sejak kita semua mengalami hal ini, yakinkan Anda sudah menemukan solusi yang tepat untuk berbagai macam masalah kecantikan. Yuk mari kita intip beberapa tip kecantikan yang dapat Anda lakukan agar Anda tampak cerah di setiap harinya!

Tak ada suatu hal yang dapat merusak hari Anda selain rambut yang tak terawat, wabah jerawat, mata yang lelah atau kerusakan lain yang berpengaruh pada kecantikan Anda, dan hal terburuk adalah mereka akan datang dengan sendirinya jika Anda jarang merawat wajah dan tubuh Anda tanpa disadari. Sebab, perawatan kecantikan yang dilakukan secara darurat haruslah menggunakan cara yang cepat dan tepat agar hasilnya pun maksimal.Untuk itu, Anda perlu mengikuti beberapa tip kecantikan yang disebabkan karena situasi mendadak dan temukan solusinya dalam sekejap.


  • Atasi Mata Bengkak
Mata bengkak adalah suatu hal yang pasti sangat tidak diinginkan oleh Anda, bukan? Sebab mata bengkak atau kantung mata akan menghilangkan kecerahan pada wajah Anda. Timbulnya kantung mata disebabkan adanya perluasan dan penambahan cairan di bawah lapisan kulit. Jadi, jika Anda ingin mengurangi mata bengkak, Anda harus menempelkan suatu benda yang bersuhu dingin di daerah mata Anda. Gunakan dua buah teh celup bersuhu dingin, potongan mentimun, atau bungkus sesuatu yang sudah didinginkan di lemari es dengan handuk, lalu tepuk dengan handuk di sekitar mata Anda dalam beberapa menit untuk mengurangi pembengkakan sekaligus menyegarkan mata Anda.

  • Rambut pirang menjadi kehijauan 
Jika Anda berambut pirang, hindari rambut Anda dari air berklorinasi yang biasa ditemukan di air kolam renang, sebab terkandung zat tembaga dan klor di dalam air tersebut akan menyebabkan rambut pirang berubah menjadi kehijauan. Nah, agar hal in tidak terjadi pakailah topi renang setiap saat Anda berenang, tetapi jika rambut sudah terlihat kehijauan, segera Anda bertindak cepat dengan perawatan yang tepat agar rambut Anda kembali normal dan berwarna pirang. Manfaatkan jus tomat dengan dipoleskan pada rambut Anda, lalu diamkan selama beberapa menit hingga jus tomat dapat menetralisir warna hijau, juga membantu rambut Anda kembali berwarna pirang.

  • Bad Hair Days
Rambut yang berantakan akan menjadikan aktivitas Anda sangat tidak menyenangkan. Jika masalah ini terjadi pada diri Anda, segera atasi dengan pilihan gaya rambut updo. Updo hairstyles akan membuat wanita terlihat cantik dengan gaya rambut sanggul yang rendah dan cocok untuk semua orang yang berambut panjang, juga jadikan aktivitas Anda menyenangkan dengan gaya low bun, loose chignon atau model rambut ekor kuda.

  • Warna Kulit Tidak Merata
Ladies, jangan gunakan self tanner (lotion pemberi efek warna kulit menjadi kecoklatan dan berkilau) saat berpergian di waktu yang sama, karena jika lotion ini menyebabkan warna kulit tidak merata, Anda tidak dapat menikmati aktivitas yang menyenangkan. Cobalah gunakan produk self tanner dalam waktu 2 atau 3 hari sebelum Anda berpergian ke suatu acara, agar Anda dapat memperbaiki warna kulit bintik-bintik pada wajah dan tubuh Anda. Gunakan self tanner sesuai takaran, dan Anda akan mendapatkan warna kulit yang lembut dan merata.

  • Jerawat 
Biasanya jerawat akan mencari cara untuk menampakkan dirinya kapanpun disaat Anda benar-benar tidak menginginkannya. Oleh karena itu, sekalinya satu jerawat timbul, pakailah pasta gigi atau lakukan perawatan untuk jerawat, lalu poleskan pasta di daerah wajah yang berjerawat selama satu malam. Pasta gigi sudah terbukti menghilangkan kemerahan pada jerawat Anda. Jangan sekali-kali memencet jerawat Anda ya ladies, karena akan berakibat lebih buruk yaitu jerawat semakin memerah dan bengkak. Selain pasta gigi, Anda dapat menyembunyikan jerawat dengan concealar dan foundation.

  • Fokus Pada Kulit
Jika Anda tidak sempat untuk bermakeup yang rumit, solusi sederhana yang dapat Anda lakukan adalah memberikan efek berembun dan sehat berkilau pada kulit Anda. Untuk mempercantik kulit Anda, coba gunakan highlighter pada tulang pipi Anda, bagian ujung dalam pada mata, lalu beri sentuhan lipgloss pada bibir, maka Anda akan terlihat anggun dalam sekejap.

Jadi, jangan khawatir ya ladies, kulit Anda akan tetap cantik jika Anda merawatnya dengan baik dan benar. Good luck!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment