Powered by Blogger.
RSS

Memilih Warna Busana Sesuai Warna Kulit Wanita Indonesia

Hello Beauty Lovers! Anda wanita fashionable Indonesia? Coba tebak apa warna kulit Anda? Cokelat atau kuning langsat? Dan warna apa saja yang mengidentifikasikan diri Anda dalam berbusana sehari-hari? Nah! Kali ini Griya Cantik akan membantu Anda dalam memilih warna busana yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda.
Memilih Warna Busana Sesuai Warna Kulit Wanita Indonesia
Tidak sedikit wanita Indonesia yang bergelut di bidang mode dan kecantikan mulai dari gaya fashion tradisional maupun moderen, seperti fashion designer dan photoshoot model. Bahkan sekarang ini, para desainer Indonesia ternamapun sering memamerkan hasil karya seni busana mereka dengan berbagai model busana yang unik dan kreatif, yang diperagakan oleh para model cantik di panggung catwalk dalam aneka acara fashion show tanah air.

Anda yang berkecimpung di dunia fashion tidak boleh terlewatkan dalam hal memperhatikan model busana dari segi warna maupun ukuran bagi setiap pemakainya. Apalagi Anda sebagai wanita cantik harus pintar dalam menyeleksi warna-warna busana untuk dipakai, yang cocok dengan jenis warna kulit Anda.

Bagi Anda yang suka travelling atau sekedar pergi ke luar rumah untuk tujuan tertentu seperti ke kampus atau ke kantor, perlu Anda terapkan hal yang satu ini agar terbiasa dalam memadupadankan warna busana agar nyaman, enak dipandang, dan sesuai dengan jenis warna kulit wanita Indonesia.

Untuk Kulit Warna Kecokelatan
  • Do’s
Warna kecokelatan atau sawo matang pada kulit Anda akan cocok dengan busana-busana yang berwarna sejenis atau hampir mendekati dengan warna kulit Anda, seperti warna emas, perunggu, dan warna-warna down to earth. Selain itu, warna orange, cokelat, merah, merah marun, krem, dan warna abu-abu juga baik untuk dipilih. Semua warna tersebut akan memberikan kesan yang pas pada penampilan Anda, juga membuat kulit Anda tampak cantik bersinar dan nyaman dipandang bagi yang melihatnya.
  • Dont’s
Hindari warna kontras seperti kuning, pink, putih, hijau tosca, dan warna terang lainnya. Namun warna terlalu gelap yang polos juga tidak disarankan untuk Anda, seperti hitam, burgundy polos, dan warna gelap lainnya. Jika Anda tidak ingin terlihat kontras atau terlalu gelap saat berbusana, gunakan sentuhan warna lembut pada warna gelap seperti burgundy dengan brukat pink atau putih, cokelat gelap dengan beige, biru gelap dengan hijau tosca terang. Color combinations make you feel better for sure, ladies!

Untuk Kulit Warna Kuning Langsat
  • Do’s
Untuk jenis warna kulit ini lebih baik Anda bermain dengan warna lembut seperti pastel, dan warna lainnya seperti emas kekuningan, peach, biru aqua, putih gading, hijau, dan merah karang. Adapun warna gelap seperti hitam akan memberikan kesan anggun bagi Anda yang memiliki warna kulit ini.
  • Dont’s
Sebenarnya untuk warna kulit kuning langsat ini cocok dengan semua warna jika berbusana, tetapi sebaiknya Anda jangan terlalu sering memakai busana yang ramai dengan warna terang. Hindari pula perpaduan warna sesama terang karena akan terlihat heboh pada penampilan Anda.

Well Beautiplan Lovers, sekarang Anda sudah bisa kan membayangkan warna apa yang sekiranya cocok ketika Anda berbusana? Don’t ever let bad colors stick on you. Choose the good ones. Then those make you so BEAUTIFUL! Semoga bermanfaat!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown said...

Artikel ini sangat bermanfaat.
Sambil baca artikel ini, sy mau tanya tempat jual kaos kaki muslimah dengan harga grosir di mana ya..:)
moga makin banyak penunjung blognya

de Fairest said...

Terima kasih atas kunjungannya, mampir terus yahh :)

Post a Comment