Powered by Blogger.
RSS

Tips Membuat Cat Eye Makeup

Ingin riasan mata terlihat stunning dan eye catching? Cobalah untuk berkreasi dengan eye makeup yang satu ini!
Beauty Tutorial: Langkah Mudah Membuat Cat Eye Makeup
Riasan mata yang menyerupai mata kucing atau yang lebih dikenal dengan istilah Cat Eye ini dapat menarik perhatian siapa saja yang ada di dekat Anda. Selain itu, riasan Anda akan terlihat lebih classic dan chic. Ingin tahu langkah-langkah dan tipnya? Check this out:
  1. Perlengkapan yang Anda butuhkan sangat simple, cukup sediakan liquid liner berkualitas dan cotton bud. Menggunakan liquid liner dapat memudahkan Anda dalam membuat pola “Cat Eye” ini.
  2. Prinsip penting untuk membuat Cat Eye ini adalah arah garis saat membuat pola harus searah dengan ujung rambut alis Anda. Jadi saat Anda membuat pola dengan eyeliner, usahakan ujung eyeliner seperti terhubung dengan bagian ujung rambut alis Anda.
  3. Untuk memudahkan Anda dalam membuat pola Cat Eye ini,angkat sedikit dagu Anda sambil melihat ke arah cermin.
  4. Buatlah garis di sepanjang garis bulu mata bagian atas dengan eyeliner. Untuk memulai membuat pola Cat Eye ini, mulailah dari ujung terluar sudut mata Anda.
  5. Dengan menggunakan liquid eyeliner, sapukan ujung eyeliner mulai dari sudut terluar mata Anda perlahan-lahan dan jentikkan ke arah ujung rambut alis Anda. Lakukan langkah ini pada kedua mata Anda.
  6. Untuk memastikan bahwa sayap pola Cat Eye ini terlihat simetris dan seimbang, gunakan ujung cotton bud untuk menyempurnakan dan menghapus bagian yang tidak simetris.
  7. Sempurnakan Cat Eye Makeup Anda dengan mengaplikasikan maskara agar bulu mata Anda terlihat lebih lentik.
This is it, beautiful and stunning Cat Eye Makeup. Sangat mudah ‘kan? Anda bisa mencoba membuat pola garis yang tebal dan tipis pada Cat Eye ini. Selamat Mencoba & Berkreasi!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment