Powered by Blogger.
RSS

Tips Merawat Jari Kaki

Beauty Lovers, kuku kaki yang cantik dapat membuat mood Anda lebih baik. Tapi untuk mendapatkan kuku yang cantik juga dibutuhkan perawatan tertentu. Anda bisa mengintip tip-tipnya dibawah ini.
5 Tip Merawat Jari Kaki Anda
1. Selalu Potong Kuku Kaki Anda
Cedera pada jari kaki sebagian besar terjadi ketika kuku kaku lebih panjang dari yang diharapkan. Kuku kaki yang patah dapat menyebabkan pendarahan, yang menyebabkan beberapa jumlah penyakit lain dan juga dapat mengakibatkan infeksi.

2. Pedicure  
Prosedur ini sangat memanjakan kaki Anda. Pedikur dapat menjaga kulit kaki tetap lembut, dan dapat menghilangkan kotoran dari kuku jari Anda

3. Cuci Setiap Hari
Pastikan bahwa Anda membersihkan kaki Anda setiap hari dengan sabun. Berjalan dapat mengumpulkan banyak kotoran, minyak dan kuman terutama di sela-sela jari kaki. Oleh karena itu selalu pastikan kaki Anda tetap bersih. Mencuci kaki sebenarnya harus menjadi ritual harian sebelum tidur.

4. Cat Kuku
Pilih warna cat kuku yang cantik, dan pilihlah cat kuku yang organik karena bukan hanya membuat kuku Anda terlihat menarik tapi juga tidak merusak kuku Anda.

5. Lembabkan Kaki Anda
Hal ini diperlukan untuk selalu menjaga kaki dan jari kaki menjadi lembab untuk menghindari kulit terkelupas. Kulit diantara jari kaki dapat menjadi kering dan kaku karena Anda berjalan. Oleh karena itu, selalu memijat kaki Anda dengan krim setiap hari atau setidaknya tiga kali seminggu. Petroleum jelly adalah krim alternatif lain untuk krim yang bagus untuk digunakan. 
 
Nah Beauty Lovers, cukup mudah bukan? Selamat bereksperimen!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment