Powered by Blogger.
RSS

Tips Mempercantik Kuku dengan Warna Neon

Jika dilakukan dengan benar, manicure-pedicure neon nail art bisa sangat melengkapi selera fashion Anda yang modern. Karena kemilau warnanya bisa mengangkat warna kulit menjadi lebih cerah. Warna neon diibaratkan sebagai sesuatu yang bahagia, optimis, dan percaya diri. Dengan menambahkan sedikit “rasa” di atas kuku cantik Anda, sesuai dengan selera Anda, maka kuku neon dapat melengkapi outfit Anda di hari yang cerah. Itulah kelebihan kuku neon, outfit apapun yang Anda pakai akan terlihat lebih pop out, lebih keren dengan neon nail art. Nah ada 2 tip sederhana agar tampilan kuku neon Anda semakin sempurna. 
 Tip Mempercantik Kuku dengan Warna Neon
  • Pemilihan Warna
Neon nail colors cukup banyak memberikan pilihan warna bagi wanita jaman sekarang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup sehari-harinya. Warna-warna pink, coral, dan melon sangat cocok untuk ke kantor dan bahkan bagi Anda yang merencanakan ke pantai setelah seminggu bekerja, warna–warna ini akan tetap pas digunakan tanpa perlu mengganti warna. Jika ingin menetralkan penampilan Anda ke kantor dengan warna neon pada kuku Anda, tampilah dengan menggunakan pakaian-pakaian berwarna netral seperti hitam, krem, biru muda atau putih. Pada umumnya mereka yang berani menonjolkan kuku neon mereka, akan menggunakan warna-warna seperti tosca, jeruk lemon, kuning, dan biru cerah, meskipun warna-warna ini tidak disarankan bagi Anda yang ingin ke kantor atau dengan banyak kegiatan. Tetaplah pada kelompok warna-warna pink dan melon, karena warna ini terlihat menarik dan masih sopan. Masih wajar dan lucu untuk aksesoris outfit Anda ke kantor. Warna neon sangat bagus untuk membuat kulit tampak cerah. Berdandanlah secara natural, untuk mengimbangi warna terang pada kuku Anda.
  • Panjang Kuku
Panjang kuku mempengaruhi neon nail look. Jadi biarkan kuku Anda setengah panjang atau medium length agar tetap terlihat rapih bersih serta cantik. Jika warna-warna lemon membuat kulit Anda terlihat pucat, cobalah warna-warna seperti coral atau tosca atau orange untuk membuatnya cerah. Untuk look yang lebih bagus, panjang kuku tetap dijaga. Panjang kuku yang pas, membuat neon nail looks tidak terkesan sangat berani, karena warnanya saja sudah menonjol dan berani. Balance is important. Saya sudah tidak sabar menggunakan kuteks yang sedang jadi hot trend ini, bagaimana dengan Anda? Jangan lupa untuk selalu mengimbangi warna kuku dengan outfit agar semuanya tidak terlalu silau, okey?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment