Powered by Blogger.
RSS

Mengkombinasikan 2 Warna Lipstik

Two-toned lip kini sedang menjadi style baru yang eye catching. Dengan sedikit perubahan pada bibir, maka Anda akan terlihat berbeda dari biasanya. Two-toned lip ini dapat diaplikasikan pada matte lips maupun glossy lips. Atau, Anda juga bisa mengkombinasikan lipstik matte dengan lip gloss. Perlengkapan makeup yang Anda butuhkan untuk menciptakan two-toned lip ini juga sangat simple, cukup sediakan lip pencil warna pale pinky rose dan lip gloss warna peach. Anda tidak harus menggunakan 2 kombinasi warna ini. Jika Anda suka bereksperimen, tidak ada salahnya mencoba kombinasi warna lainnya ‘kan? Tetapi jangan lupa untuk mengkombinasikan 2 warna yang serasi untuk bibir Anda Beauty Lovers. Yuk, simak caranya di sini:
  1. Buat layer luar dengan membuat garis di sepanjang garis bibir Anda bagian atas dan bawah dengan lip pencil. Beri ruang yang cukup untuk membuat layer dalam.
  2. Kemudian ambil lip gloss dan sapukan pada layer bagian dalam. Ratakan 2 kombinasi warna tersebut dengan stick lipgloss agar terlihat lebih rata secara alami.

Anda bisa memadupadankan two-toned lip ini dengan riasan mata cat eye, namun sebaiknya Anda tidak memadukannya dengan smokey eyes kecuali smokey eye yang soft. Now, you already have a pretty pout lip!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment