Powered by Blogger.
RSS

Tips Memilih Kado Valentine

Mendekati Hari Valentine nih Beauty Lovers, apakah Anda sudah bersiap-siap menyiapkan kado untuk orang spesial? Atau masih bingung dengan berbagai pilihan kado? Don’t worry, Griya Cantik kali ini akan membantu dan memberikan ide menarik untuk Anda. 

Pada umumnya pilihan kado Valentine hanya sebatas coklat, roses, atau kartu ucapan. Kali ini cobalah untuk pilih sesuatu yang unik dan extraordinary untuk hari spesial ini. Bagi Anda yang mencari kado untuk teman pria Anda bisa pilih produk skincare khusus pria atau parfum. Pria juga butuh perawatan kulit khusus ‘kan? Sedangkan jika Anda mencari kado untuk teman wanita, Anda bisa memilih makeup kit, makeup tools, nail polish, dan produk skincare atau body care. Sudah ada bayangan? Jika belum, berikut panduan memilih kado Valentine yang cocok untuk teman spesial Anda.
Cute Nail Set

Anda bisa pilih manicure set atau memilih sendiri nail polish dengan warna-warna yang Anda inginkan lalu dibungkus sendiri dengan package yang cantik. Pilihan jenisnya pun juga beragam, Anda bisa mencari warna-warna bold, glitter nail polish, atau nail beads untuk menghias kuku. Jika teman Anda suka nail art, Anda juga bisa pilih satu set kuku palsu dengan nail art yang lucu dan unik.

Unforgettable Makeup Set

Kado Valentine tidak harus selalu dengan coklat, Anda bisa memberi makeup set untuk orang spesial dan pasti akan disukai. So, pilih makeup set berkualitas. Anda bisa memilih makeup set yang sudah dipaket menjadi satu atau memilih sendiri itemnya kemudian dibungkus dalam package yang cantik. Makeup set pada umumnya terdiri dari eyeshadow, blush on, lipstick, brow kit, eyeliner, dan bronzer.

Highquality Skin Care Set

Tidak ada salahnya memberikan kado Valentine dengan perelengkapan perawatan kulit. Apalagi saat ini para pria juga sudah mulai sadar akan pentingnya merawat kulitnya. Pilih rangkaian produk perawatan kulit khusus untuk pria yang berkualitas. Rangkaian perawatan kulit untuk wanita maupun pria umumnya terdiri dari pembersih wajah, toner, pelembab, BB Cream, serum, tabir surya, dan lain-lain. Atau Anda juga bisa memberikan 1 set masker wajah yang berkualitas.

Beautiful Bath & Body Set

Jika Anda memberi kado Valentine yang berguna dan sangat dibutuhkan sehari-hari pasti si penerima akan sangat menyukainya. Salah satunya seperti hand sanitazier yang handy dan mudah dibawa kemana-mana. Apalagi sekarang banyak sekali pilihan holder hand sanitizer dengan bentuk yang lucu-lucu. Selain itu masih ada banyak pilihan produk bath and body lainnya seperti parfum (Fragrance), body oil, hand cream, body lotion, body shimmer atau body butter. 

Worthy Makeup Tools
Pada umumnya ,makeup kit ini sudah dipaket dengan package yang bagus sehingga sangat pas untuk diberikan oleh orang spesial di hari kasih saying nanti. Ide kado ini sangat cocok untuk teman atau sahabat yang suka makeup karena mereka akan sangat membutuhkan ini. 

Kini tidak hanya sweet things, love cards, or bucket of roses yang bisa jadi kado Valentine. Ada banyak pilihan kado yang bermanfaat. Jika Anda memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk orang tersayang, pasti mereka akan sangat menghargainya. Sudah dapat ide apa untuk kado Valentine?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment