Powered by Blogger.
RSS

Tampil Cantik dengan Pink Make Up saat Valentine !

Kita suka takut pakai eyeshadow warna pink atau peach, karena terkesan “sakit” pada wajah. Padahal, dengan sedikit trik dan mix match warna yang pas, eyeshadow pink dan peach justru bikin penampilan lebih manis dan unik. Yuk simak tutorial di bawah ini.

Makeup pada mata:

  1. Pakai eye base agar makeup mata lebih ringan. Bisa juga pakai concealar atau eyeshadow berbentuk cream.
  2. Gunakan soft pink atau peach eyeshadow ke seluruh bagian kelopak mata.
  3. Ambil warna cokelat muda, lalu baurkan di bagian lipatan mata. Jangan lupa untuk pakai blending brush supaya warna pink dan cokelatnya membaur.
  4. Lalu pakai warna deep burgundy, dan aplikasikan hanya di bagian luar kelopak mata. Baur sedikit hingga ke lipatan mata.
  5. Aplikasikan eyeshadow warna kulit atau krem di bagian tulang alis kita.
  6. Supaya makeup mata kelihatan soft, gunakan eyeliner warna cokelat.
  7. Pakai mascara untuk melentikkan bulu mata. Wear fake lashes for special occasion only.
  8. Untuk alis, pakai eyeshadow warna cokelat gelap dan isi penuh alis kita. Alis yang penuh akan memberi kesan youthful pada wajah.

Makeup pada wajah:

  1. Pilih warna base foundation yang sesuai dengan warna kulit. Jangan lebih terang karena bikin wajah terlihat seperti pakai topeng.
  2. Pakai concealar untuk under eye (bila dibutuhkan), dilanjutkan dengan loose/compact powder supaya makeup lebih tahan lama.
  3. Pakai blush on berwarna soft pink. Aplikasikan blush ini mulai dari bagian wajah (dari batas rambut) sampai ke bagian depan. Jangan memfokuskan blush on di bagian bulatan pipi karena bikin wajah terlihat seperti orang mabuk! Tambahkan highlighter di tulang pipi kita.
  4. Untuk bibir, aplikasikan warna soft pink atau nude pink supaya penampilan tetap terlihat sweet and fresh.
So, Beautilova! Kebanyakan wanita suka sekali dengan warna pink. Jadi, Anda tidak perlu minder karena apapun warna kulit Anda dan selama Anda masih percaya diri, pasti akan selalu terlihat unik dan manis dengan makeup pink. Makeup mata ini terlihat romantis dan sangat cocok untuk digunakan saat menghabiskan malam Valentine bersama pasangan. Pink is a feminine color, and stay cool!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment