Powered by Blogger.
RSS

Rose Smokey Eye Tutorial

Seperti yang Anda tahu, Urban Decay Naked 3 palette telah mendapatkan popularitas yang tinggi karena memiliki warna-warna yang indah. Palette ini sungguh feminin dan halus, membuatnya begitu sulit untuk diabaikan. Untuk tutorial ini, saya membuat rose smokey eyes. Smokey eyes ini sangat mudah untuk dibuat dan akan memberikan hasil tampilan yang sangat romantis. Cocok bagi anda yang suka terlihat girly.

Karena riasan mata sudah terlihat menonjol dengan riasan rose smokey eyes, maka sisa riasan wajah yang lain sebaiknya tidak terlihat berlebihan atau minimalis. Kulit yang terkesan segar, pipi memerah dan kissable lips akan membawa seluruh tampilan ini terlihat sempurna.
How To:
  1. Sebelum merias mata, saya memakai eye makeup primer terlebih dahulu dari Urban Decay Primer Potion pada seluruh kelopak mata agar riasan mata bisa bertahan lebih lama.
  2. Saya memakai warna Burnout dari Urban Decay Naked 3 pada sepertiga bagian dalam kelopak mata saya dengan menggunakan kuas yang flat.
  3. Dengan menggunakan kuas yang sama, saya menggunakan warna Liar di tengah kelopak mata.
  4. Sekali lagi, dengan menggunakan kuas yang sama, saya menerapkan warna Mugshot pada sepertiga bagian luar kelopak mata saya.
  5. Kemudian saya memakai warna Blackheart pada bagian V di luar kelopak mata dengan kuas kecil.
  6. Saya menbaurkan warna Blackheart tersebut ke bagian lipatan mata dengan blending brush.
  7. Sapukan warna Limit di atas lipatan mata dengan memakai blending brush yang bersih. Warna ini akan berbaur dengan Blackheart dan membuat transisi yang bagus.
  8. Untuk mempertajam mata, saya memakai eyeliner di sepanjang waterline. Pada “lower lid” saya menggunakan warna Mugshot menggunakan kuas eyeliner dan warna Blackheart di dekat bulu mata bawah.
  9. Lalu, saya membuat cat eyeliner pada garis bulu mata dengan menggunakan L'oreal super Liner Ultra Sharp Tip.
  10. Jangan lupa untuk menjepit bulu mata dengan curler agar terlihat lebih lentik. Saya memakai Buxom Lash maskara pada kedua bulu mata bagian atas dan bawah.
  11. Agar riasan mata terlihat lebih dramatis, saya menambahkan bulu mata palsu.
  12. Next step, saya menggarisi alis saya menggunakan Anastasia Brow Wiz berwarna Brunette.
  13. Untuk makeup dasar, saya memakai foundation di wajah saya.
  14. Agar pipi saya terlihat natural blushing, saya menyapukan Cream Blush Charmed Pesona dengan menggunakan kuas foundation.
  15. Kemudian, saya menggunakan cream base Pearl di atas tulang pipi, hidung, dan di atas bibir dengan menggunakan jari-jari tangan saya.
  16. Saya memakai  lipstik warna pink dengan menggunakan kuas bibir untuk lip makeup. Kemudian, saya menambahkan sedikit L'occitane lip balm hanya untuk menjaga kelembaban bibir saya.

And voila! This is it. Riasan mata ini cocok untuk acara formal ke party atau sekedar hang out bersama teman-teman. Selamat Mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment