Powered by Blogger.
RSS

Persiapan Make Up & Skin Care untuk Acara Spesial

Apakah Anda sedang mempersiapkan acara spesial tertentu seperti hari pertama kuliah, internship atau menghadiri acara formal? Yuk perhatikan apa saja yang perlu Anda siapkan mulai dari malam hari sampai pagi hari H agar bisa tampil maxi dan cantik.

1. Eye Cream To Avoid Puffiness

Sebelum tidur penting sekali memakai eye cream. Walaupun kita masih muda, tapi ada baiknya mencegah keriput bagian mata sejak dini. Selain itu, mata juga bisa jadi lebih fresh dan lingkaran hitam di bawah mata secara bertahap akan menghilang. Untuk cara pemakaian yang benar, perhatikan gambar di bawah ini. 

2. Embrace Your Bed Hair & Turban

Ingin terlihat effortlessly gorgeous with your natural hair? Mudah kok ladies. Buat cepolan jepit dan arahkan hair dryer ke cepolan tersebut, panaskan beberapa menit lalu lepaskan cepolan. Sisir perlahan, lalu tambahkan turban di bagian atas kepala untuk penampilan yang lebih stylish.

3. Skin Recharge + Intensive Serum

Selain eye cream, hal lain yang penting untuk kulit wajah adalah night cream atau serum. Dengan tekstur yang creamy, penggunaannya akan lebih mudah setelah kita mencuci wajah dengan bersih. Pilih night cream yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing. Semakin banyak kandungan airnya semakin bagus. Supaya selama tidur kulit kita lebih terjaga kelembabannya. 

4. One Day Contact Lens

Lepas sebentar kacamata Anda dan pakai lensa kontak! Selain aman, higienis, dan easy to use, lensa kontak untuk satu hari ini juga tidak perlu repot dicuci lagi karena bisa langsung dibuang. Tersedia juga untuk mata silinder loh!

5. Balm Your Leg Extra Healthy Shine

Apabila Anda memutuskan untuk memakai rok atau mini dress, jangan lupa untuk siapkan body balm atau body shimmer yang berguna untuk memberikan efek shiny pada kulit. Usapkan balm ke bagian lutut, betis, hingga bagian depan telapak. Dijamin kaki akan terlihat lebih sehat dan kulit kering pun hilang seketika! 

6. Sparkly Nude Nail Polish

Ingin kuku terlihat cantik? Pastikan sudah dipotong dengan rapi. Lalu pilih warna nude yang senada dengan kulit kita. Finish it dengan top coat bening agar terlihat lebih sehat.

7. Pick A Delight Perfume

Our smell does matter. For our first day, we need a lot of energy! Untuk itu, pilih wangi parfum yang segar tetapi tetap sweet, dan semangat pun bertambah. Re-apply saat sesudah lunch untuk mengembalikan mood Anda.

8. Stay Smooth (Skin)

Jangan biarkan kulit wajah kering. Apalagi sampai ada yang terkelupas. Big no! Makanya selalu ambil waktu untuk pakai moisturizer di pagi hari. Sekarang banyak moisturizer yang come with foundation seperti Jasmine Water BB Cream. Pilih yang paling cocok dengan jenis kulit wajah Anda.

9. Natural Makeup

Never over-do our makeup. Jauhkan dulu segala heavy foundation. Cukup poleskan makeup tipis dengan memakai UV protection, lalu BB cream, loose powder, brow shadow, dan sedikit blush on + lip tint. Tadaa! By applying makeup naturally, you are ready to seize the day!

Wohoo! Komplit sekali ya ladies. Untuk itu, sangat perlu tips ini Anda coba di rumah sebelum berencana pergi ke suatu acara. Good luck ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment