Powered by Blogger.
RSS

Tips Kulit Tanpa Cela Seharian

Sekedar ke tempat kerja ataupun acara santai, kamu perlu tahu langkah-langkah menuju kulit yang tampak tanpa cela, merata dan alami seharian .

Yuk ikuti tipsnya !

STEP 1
Jangan lupa lembabkan dan gunakan primer pada kulit kamu dengan Oriflame Beauty Perfecting Face Primer. Gunakan dengan gerakan melingkar. Beberapa tetes saja sudah cukup untuk mengisi pori-pori kamu dan menciptakan hasil akhir lembut.
Oriflame Beauty Perfecting Face Primer

STEP 2
Untuk siang hari, selapis ringan Oriflame Beauty Matte Control Foundation dapat memberikan tampilan alami pada wajah Anda. Coverage-nya penuh dan membuta wajah tidak mengkilap. Gunakan ujung jari kamu, kuas atau spons untuk mengaplikasikannya.
Oriflame Beauty Matte Control Foundation 

STEP 3
Agar kulit tampak lebih cerah dan merata, gunakan Oriflame Beauty Whitening Foundation yang mengandung kompleks pencerah kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari.
Oriflame Beauty Whitening Foundation

STEP 4
Setelah menggunakan foundation, sapukan Oriflame Beauty Matte Control Pressed Powder di area-area yang berminyak atau tampak tidak merata.
Oriflame Beauty Matte Control Pressed Powder

STEP 5
Sempurnakan wajah dengan Oriflame Beauty Perfect Blush yang memberikan rona segar. Aplikasikan dengan kuas dengan gerakan melingkar di pipi. Untuk efek lebih segar lagi, ratakan ke arah pelipis dan buat terlihat merata dengan kulit.
Oriflame Beauty Perfect Blush
TIPS !
Cara terbaik memakai foundation : Kocok, lalu ratakan di punggung tangan. Buat titik-titik pada wajah, kemudia ratakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment