Powered by Blogger.
RSS

Cara Menggunakan Concealer Untuk Menutupi Mata Panda

Punya lingkaran hitam di bawah mata bisa membuat riasan Anda menjadi kurang sempurna, sehingga banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan lingkaran hitam ini. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan concelaer untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Langkah-langkah menggunakan concealer cukup mudah dan bisa Anda lakukan sendiri saat sedang ber-makeup. Apa saja yang perlu digunakan dan bagaimana cara mengaplikasikan concealer? Check this out:
Cara Menggunakan Concealer Untuk Menutupi Mata Panda

MAKEUP TOOLS

Untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata dengan sempurna, petama-tama siapkan perlengakapn makeup antara lain seperti cream concealer stick, highlighting liquid concealer, translucent pressed powder, spons atau puff, serta concealer brush. Jika tidak ada concealer brush Anda juga bisa menggunakan jari-jari tangan Anda. Highlighting liquid concealer ini berguna untuk mencerahkah area bawah mata Anda sehingga lingkaran hitam di bawah mata Anda dapat ditutupi dengan sempurna.

HOW TO DO: 
  1. Langkah pertama sapukan concealer brush pada cream concealer stick kemudian sapukan brush tipis-tipis mulai dari sudut mata bagian bawah mata sampai ke bagian ujung.
  2. Ratakan concealer dengan jari-jari tangan Anda supaya lebih menyatu dengan kulit.
  3. Setelah itu, aplikasikan highlighting liquid concealer dan buat titik-titik seperti menandai titik di bagian bawah mata Anda. Kemudian ratakan highlighter dengan menggunakan jari-jari tangan Anda.
  4. Langkah terakhir ambil spons atau powder puff dan tepuk-tepukkan ke pressed powder lalu tekan dengan perlahan pada area bawah mata yang sudah Anda beri concealer dan highlighter.
Dengan pemilihan produk yang tepat dan metode yang benar, dengan mudah lingkaran hitam yang sangat mengganggu ini dapat disamarkan dengan sempurna. Selamat Mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment