Powered by Blogger.
RSS

Dramatic Gold Glittered Eye for Special Night Out

 

Do you have a gold glitter and felt too much to wear it? Don’t be… because gold glitter is awesome choice for your special night party or night events. Follow these steps, and you’ll find its fun with your gold glitter.

  1. Sebagai langkah awal, always use your foundations first. Jangan lupa untuk selalu memilih foundation yang tepat untuk kulit Anda. Gunakan foundation pada seluruh wajah Anda, dan concealer untuk menutupi lingkar hitam mata Anda. Pastikan tangan Anda bersih sebelum mengoleskannnya, atau gunakan sponge lembut untuk hasil yang lebih merata. Kemudian usapkan bedak tabur ringan secara merata pada wajah Anda agar tidak lengket dan berminyak.
  2. Let’s go to the eyes. This is where the fun begins. Setelah mata Anda tertutup rata dengan foundation, concealer dan light powder, ambil eyeshadow Anda yang berwarna kuning keemasan lalu aplikasikan pada seluruh kelopak mata Anda. Tutupilah kelopak mata sampai warna kuning keemasan terlihat berkilau di mata anda. Ambil sedikit lagi menggunakan kuas kecil dan usapkan pada bawah mata. Berhati-hatilah agar tidak terlalu tebal.
  3. Kemudian, ambil eyeshadow Anda yang berwarna bronze dan aplikasikan di tengah kelopak mata Anda tepat di bawah tulang mata. Warnai mata Anda dari sudut mata hingga tengah mata, tetapi jangan tutupi semua kelopak mata agar warna kuning keemasan dari eyeshadow pertama masih terlihat berkilau. Aplikasikan juga pada bawah mata Anda. Gunakan brush halus to blend the both eyeshadows.
  4. Langkah berikutnya, ambil eyeshadow berwarna coklat tua, untuk membentuk sudut segitiga di sudut pinggir mata Anda dan membentuk garis di bawah tulang mata untuk memberikan efek dramatis. Baurkan warnanya secara halus dan perlahan agar terlihat bronze keemasan dan membuat mata terlihat smokey dan dramatis.

This is it, take your gold glitter dan oleskan pada kelopak mata anda. Baurkan glitter Anda menggunakan jari agar tidak menggumpal, kemudian usapkan eyeshadow Anda yang berwarna emas untuk membuat warna gold pada mata semakin keluar. Lalu oleskan sedikit lagi glitter agar berkilau.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment