Powered by Blogger.
RSS

Usir Ketombe !

Nature Secrets Shampo & Conditioner Anti Dandruff Burdock & Grapefruit

Anda berketombe?
Hayo ngakuuuu...

Ngaku aja juga tidak apa-apa kok. Saya juga. Tapi itu dulu. (Dulu loh ya, dulu)
Kok dulu? Emang sekarang sudah enggak?
Sudah enggak dong.

Kok bisa?
Ya bisa dong

Caranya?
Pakai Nature Secrets Shampoo anti dandruff burdock & grapefruit dan pasangannya, Nature Secrets Conditioner anti dandruff burdock & grapefruit

Ampuh?
Sampai saya menuliskan artikel ini, dapat saya katakan ampuh. Sejak pemakaian 1 bulan yang lalu terhitung dari tanggal artikel ini ditulis.

Yup, bener banget loh!
saya pakai shampoo dan conditioner dari Oriflame ini. Dulu saya sering banget kepala saya gatal gara-gara ketombe. Untungnya ketombenya yang gak parah-parah amat, yang gak sampai berkerak gitu. Cuma gatal dan cepet lepek rambutnya.

Sudah bermacam-macam sampo yang saya pakai, namun hasilnya nihil. Akhirnya pilihan terakhir pada produk Oriflame satu ini nih. Dan, Alhamdulillah cocok. Ketombe nya sudah berkurang dan rambut lebih lembut dengan conditionernya.

Jadi, tunggu apa lagi buat ngusir ketombe kamu? ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment