Powered by Blogger.
RSS

Diet Sehat dengan Nutrishake

Nutrishake Rasa Coklat


Nutrishake? Apa itu?

Nutrishake itu minuman bubuk bernutrisi mengandung formula alami yang seimbang untuk memuaskan rasa lapar dan keinginan mengkonsumsi makanan ringan yang manis.
 
Apa sih manfaat utama Nutrishake?

Komposisi unik dalam Nutrishake mampu memncapai dua tujuan :
      1.    Penurunan Berat Badan
Banyak pengguna mulai mengkonsumsi Nutrishake untuk menurunkan berat badan dari terus mengkonsumsinya untuk menjaga berat badan. Nutrishake :
-        Mengandung kandungan makanan yang optimal
-        Cemilan rendah glikemik yang membantu menstabilkan gula darah dan tingkat insulin
-   Memiliki kadar gula rendah seimbang sehingga mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan manis, selera makan, dan pikiran tentang makanan

       2.       Kesehatan
-   Mengkonsumsi Nutrishake antara waktu makan membuat fisik dan mental cermat dan berenergi sepanjang hari
-       Anda akan merasa cukup kenyang dan enerjik untuk langsung berolahraga setelah bekerja
-    Membantu mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula


Apa sih keunikan nutrishake?
1.       Bahan-bahan murni dan alami dalam jumlah seimbang
Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) Nutrishake berasal dari kacang polong, apel, telur, susu, rosehip dan bit. Satu porsi berisi 7 gram protein, 8 gram karbohidrat dan 1,5 gram lemak. Asalm lemak seimbang karena kandungan omega 3 yang tinggi dari telur, karbohidratnya rendah glikemik dan kaya akan serat alami dan proteinnya memiliki profil asam amino lengkap.

2.       Tiga sumber protein yang sangat baik (kacang, telur, susu)
Satu porsi Nutrishake mengandung 7 gram protein, yaitu sekita 15% dari asupan protein harian seorang wanita, dengan kalori hanya sebanyak 3%. Kandungan proteinnya yang tinggi memuaskan rasa lapar secara signifikan dan Nutrishake terbukti secara klinis mengurangi keinginan untuk makan.

3.       Kandung omega 3 tinggi dari telur khusus
Selama satu dekade terakhir, penelitian nutrisi telah menunjukkan bahwa bukan hanya jumlah yang berperan dalam kesehatan tetapi juga jenis lemaknya. Oleh karena itu, telur khusus dari ayam yang diberi makan biji rami digunakan dalam Nutrishake. Telur ini meningkatkan kandungan asam lemak omega 3 di dalam Nutrishake dan menghasilkan omega 3 hingga omega 6 yang lebih sehat dengan rasio 1:5.

4. Formula rendah GI untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang manis, mempertahankan energi dan fokus
Makanan yang kaya karbohidrat dapat diklasifikasikan sebagai makanan dengan glikemik tinggi, sedang atau rendah. Makanan dengan kandungan glikemik bawah 55 dianggap rendah, sedangkan Nutrishake memiliki indeks glikemik 28. Makanan dan minuman dengan kndungan glikemik tinggi dianggap tidak sehat karena gulanya memasuki aliran darah dengan cepat dan memaksa produksi insulin yang tinggi untuk memungkinkan penyerapan oleh lemak dan sel otot. Tingkat insulin yang tinggi akan  menyebabkan kenaikan berat badan. Contoh karbohidrat sederhana dengan efek ini adalah makanan yang berwarna putih atau berasa manis – makanan yang terbuat dari tepung putih, gula serta semua kue dan permen.
Karbohidrat kompleks atau pati memiliki kandungan “glikemik rendah” atau “lambat dicerna” dimana tubuh membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencernanya. Karbohidrat ini tidak memaksa kerja pankreas karena insulin diproduksi pada tingkat normal dan memberikan energi yang lebih “konsisten” hingga jadwal makan berikutnya.

5.       Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam rangkaian Wellbeing
Awalnya formula ini dikembangkan oleh Professor Stig Steen bagi para pasien daftar tunggu transpalasi paru-paru atau hati atau mereka yang sedang dalam masa penyembuhan setelah tindakan operasi tersebut. Karena kandungan yang unik dan dampak-dampak fisiologisnya, produk ini juga baik untuk orang sehat. Untuk melindungi formulasinya agar tidak ditiru, saat ini produk tersebut dipatenkan dan dijual secara eksklusif oleh Oriflame.

6.       Hanya mengandung rasa alami
Untuk mendapatkan minuman yang semurni dan sealami mungkin, Nutrishake hanya menggunakan rasa yang alami. Walaupun menambah biaya produksi, cara ini menjadikan kualitas dan rasa Nutrishake unggul dibandingkan minuman nutrisi lainnya di pasaran.

7.  Penurunan berat badan yang didukung secara klinis, yang bersifat aman, efektif alami dan berkelanjutan
Penelitian secara berulang-ulang membuktikan bahwa kombinasi dari panduan, motivasi diet hingga olahraga dan tindak lanjut mingguan memberikan hasil yang luar biasa. Kami menyebut model untuk menjaga berat badan “The Road Map” yang terdiri dari dua tahap : the Wellbeing Loss Road (penurunan berat badan hingga mencapai berat badan yang diinginkan) dan Wellbeing Road (menjaga berat badan yang diinginkan).

Model ini diimplementasikan dan didokumentasikan di Igelosa selama dua tahun studi untuk menurunkan berat badan.

Data klinis membuktikab bahwa selama penggunaan Nutrishake, organ biologis mengalami perkembangan. Kebanyakan perusahaan mungkin puas dengan hasil studi selama enam hingga delapan minggu, tapi Oriflame memilih untuk melanjutkan dokumentasi yang mengilustrasikan keamanan dan efikasi Nutrishake di dalam manajemen berat badan – sesuatu yang seringkalai lebih penting daripada penurunann berat badan itu sendiri.

Gimana cara mengkonsumsinya?

1. Untuk menurukan berat badan
    1 Porsi 30 menit sebelum makan siang
    1 Porsi 30 menit sebelum makan malam

2.  Pemeliharaan energu dan berat badan
     Konsumsi kapan saja sebagai :
     - camilan sehat
     - jika Anda ingin mengkonsumsi makanan yang manis


.:= BUKTI NYATA KONSUMSI NUTRISHAKE =:.
 

“Saya turun 16 kilo – Saya sangat senang dan bangga!”

“Setelah hamil lalu melahirkan, bentuk tubuh indah saya menghilang dan begitu pula kepercayaan diri saya. Beberapa tahun setelahnya, kesehatan saya malah ikut menurun dan dokter menyarankan saya untuk menurunkan berat badan. Di saat yang hampir bersamaan, saya mendengar tentang NutriShake dari seorang Leader Oriflame, jadi saya tidak sabar menunggu hingga produk ini diluncurkan. Rasanya enak sekali, dan memberikan nutrisi yang begitu baik bagi tubuh. Setelah mengkonsumsinya 30 menit sebelum makan siang dan malam, porsi makan saya berkurang drastis, dan saya mulai merasa bahagia dan bersemangat lagi! Sekarang saya bisa mengenakan baju-baju lama kesukaan saya lagi, dan saya yakin saya akan mencapai berat badan impian. Terima kasih, NutriShake!”

Rikkah Agustina
Director, Oriflame Indonesia
Rikkah Agustina


Tidak Ada Lagi Istilah Naik Turun

"Aku sudah mencoba berbagai program diet, tapi hasilnya berat badanku selalu cepat turun, lalu cepat naik lagi!
Waktu aku dengar Oriflame meluncurkan cara alami untuk mengurangi dan menjaga berat badan, aku memutuskan untuk mencobanya. Panduan Wellbeing dari Oriflame memotivasiku untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.
Setelah 4 bulan mengkonsumsi NutriShake, kadar lemakku turun dari 38% menjadi 28% dan beratku turun 15 kg!"

Sri Rahayu
Berat badan turun 15 kg dengan NutriShake



“Berat saya turun 18 kilo – dan sehat kembali!”

“Setelah bergabung bersama Oriflame, pendapatan dan percaya diri tumbuh cepat – tapi saya melupakan satu hal: kesehatan. Berat badan saya terus naik dan saya mulai menderita kelelahan dan sulit fokus. Jadi, begitu saya mendengar tentang NutriShake, saya pikir saya harus coba. Setelah berolahraga rutin, makan lebih baik, dan mengkonsumsi shake 3 kali sehari, saya berhasil membuang 18 kilo berat badan dalam 3 bulan. Saya pun memenangkan Kompetisi NutriShake Weight Loss Indonesia! Kesimpulan saya? Gemukkan dompet dan langsingkan lingkar pinggang Anda dengan NutriShake by Oriflame!”

Budiyana
Director, Oriflame Indonesia

Budiyana
 
Selamat Tinggal Over-Weight...

“Dulu beratku mencapai 97 kg dan ini sangat mengganggu aktifitasku karena sulit bergerak dan sulit bernafas. Saya sudah mencoba berbagai cara diet, tapi yang ada saya malah sakit maag.

Setelah mengkonsumsi NutriShake, saya lebih bersemangat dan tidak mudah lelah. Produk ini juga membuatku tidak mudah merasa lapar, bahkan sakit, maag yang dulu saya derita kini tidak pernah kambuh lagi.

Tubuh menjadi lebih atletis dan ditambah olahraga teratur, berat badan saya pun berkurang perlahan tapi pasti. Terima kasih NutriShake!!!”

Ferdy Limanto
Berat badan turun 17 kg dengan NutriShake.

Ferdy Limanto


“Terlihat & merasa seperti 10 tahun lebih muda itu mungkin!”

“Dulu, saya kira terlihat dan merasa lebih mudah itu mustahil untuk dicapai karena mana mungkin ada orang yang bisa membalikkan waktu. Tapi, NutriShake membuat saya sadar bahwa kuncinya adalah terlihat dan merasa sehat terlebih dulu. Itulah mengapa saya memutuskan untuk mengikuti panduan Wellbeing Roadmap Program. NutriShake telah mengubah gaya hidup saya secara drastis: Berat saya turun 25 kg dan saya terlihat dan merasa 10 tahun lebih muda! Banyak orang yang bilang itu tidak mungkin, untungnya saya tidak mau mendengar mereka.”

Julia Fateeva,
Sales Director - Oriflame Indonesia

Julia Lateeva

Loh, kok cuma cerita orang aja sih? yang nulis blog mana pengalamannya tentang nutrishake?
mungkin itu yang anda pikirkan setelah membaca isi postingan ini.
Sabar... saya belum menceritakan masalah saya di sini.

Tujuan saya ingin mengkonsumsi Nutrishake adalah ingin berenergi setiap hari.
Kenapa begitu?
Saya sering mengalami sakit kepala yang membuat saya harus minum obat tiap kali pusing menyerang. Bahkan, selama 2 minggu sebelum saya mengkonsumsi Nutrishake, pusing saya datang setiap hari. Coba bayangkan bagaimana resiko bila saya harus meminum obat setiap hari! Kasian dong hati sama ginjal saya.

Tapi sebelumnya bukan itu tujuan utama saya konsumsi Nutrishake.
Saya ini tipikal orang yang mudah buyar kalau sudah menghadapi berbagai kegiatan dan ujung-ujung kegiatan saya gak bisa maksimal. Pikir saya, musti cobain Nutrishake nih biar bisa fokus.

Kemudian, saya coba lah beli nutrishake rasa coklat.
saya konsumsi rutin 2 kali sehari sebelum makan siang dan makan malam.
Dalam 1 minggu saya rutinkan konsumsi, manfaatnya sudah langsung terasa.
Saya Alhamdulillah sudah tidak pernah pusing lagi selama mengkonsumsi dan saya lebih berenergi.
Pola makan dan pola tidur saya juga lebih terkontrol karena saya selama ini dikenal lalai dalam urusan makan dan tidurnya pun tidak tentu. Lebih sering tidur pagi, bangun pagi.
Alhasil, dengan pola makan dan pola tidur yang teratur, kesehatan saya pun membaik dan bisa fokus dengan kegiatan yang bejibun.

Terima kasih, Nutrishake :)

Ingin bukti testimoni lebih? yuk klik di sini !
http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=bisnisonlinejutaan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment