Powered by Blogger.
RSS

Bibir Cantik Untuk Tampil Sempurna

Mau tau tips agar bibir tampak cantik untuk penampilan sempurna?
yuk simak step by step nya ! ;)

** Lipstik yang dikombinasikan dengan lip gloss atau lip balm akan memberikan kilau alami dan membantu bibir tampak lebih penuh. Triknya ikuti yuk !

STEP 1
untuk mempersiapkan bibir, lembabkan dengan Oriflame Beauty Lip Spa. Tekstur dual core-nya memberikan perlindungan SPF dan kelembaban 300% yang menenangkan dan melembutkan bibir kering dan pecah-pecah. Gunakan di seluruh area bibir untuk perlindungan komplit.
 Oriflame Beauty Lip Spa
STEP 2
Pilih lipstik seperti Oriflame Beauty Wonder Colour Lipstick yang memberikan warna tepat untuk pagi dan siang hari. Kandungan goji berry menjaga kesegaran bibir. Aplikasikan dulu di satu sudut bibir, lalu sapukan warna secara merata di seluruh permukaan bibir.
Oriflame Beauty Wonder Colour Lipstick
STEP 3
Pakai lipstik di dalam garis alami bibir, lalu lanjutkan memakai lipstik ke sudut mulut. Selalu gunakan lipstik hingga ke sudut bibir atas dan bawah jadi bibir tampak terdefinisi dengan sempurna.

STEP 4
Isi bagian-bagian yang masih tertinggal. Satukan bibir agar warna tersebar rata dan tampak alami serta menempel lebih lama

STEP 5 
Jika Anda ingin menambahkan kilau, gunakan Eternal Gloss mulai dari daerah tengah
Eternal Gloss
STEP 6
Gunakan gloss di kedua bibir dan lap tepi-tepinya. 

Simple kan darl caranya?
Sekarang bibir darl akan tampak lebih berkilau, penuh dan lembab ! ;)

TIPS !
Gunakan Oriflame Beauty Triple Core Lipstick yang bekerja sebagai pelembab, lipstik, sekaligus gloss. Membantu bibir agar tetap lembut, cantik dan memukau.
Oriflame Beauty Triple Core Lipstick

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment